Harga Wardah White Secret Sepaket Terbaru 2017

Cantik sangat identik dengan mimiliki kulit yang putih,sehat dan cerah. Hal inilah yang membuat banyak wanita ingin selalu tampil cantik sehingga beragam cara akan dilakukan. Mulai dari salon sampai menggunakan produk kosmetik namun maraknya penyalahgunaan bahan yang digunakan membuat para wanita harus hati - hati karena bisa saja bukan wajah cantik yang didapat melainkan kerusakan atau sampai kanker. Bagi anda yang berniat mendapatkan wajah yang putih namun tetap aman maka Wardah White Secret bisa menjadi pilhan anda. White Secret merupakan rangkaian produk wardah yang mampu menghasilkan kulit yang putih untuk anda. Anda tidak perlu khawatir karena setiap varian produk wardah sudah teruji dan layak digunakan sesuai taglinenya Halal. Dalam sebuah paket White Secret maka anda akan menemukan 8 produk yang bisa anda gunakan.

  1. Exfoliating Scrub
  2. Pure Brightening Cleanser
  3. Exfoliating Lotion
  4. Facial Wash with AHA
  5. Soothing Lotion
  6. Night Cream
  7. Intense Brightening Essence
  8. Day Cream
Dalam rangkaian produk wardah white secret tersebut anda akan mendapatkan beragam manfaat seperti :
  • Kandungan UV Protection dan antioksi yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
  • Menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah.
  • Membantu memperbaiki DNA yang rusak karena radiasi sinar UV.
  • Merawat kulit dari proses autooksidasi (Antioksidan).
  • Membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi.
  • Menjaga kelembaban wajah.

Cara Penggunaan Wardah White Secret

Paket Wardah White secret akan menghasilkan manfaat yang maksimal jika anda mengikuti tata cara penggunaannya. Ada 2 cara yang bisa anda terapkan yakni daily treatment dan weekly treatment.
  • Daily Treatment:
    Day: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Day Cream/Tinted Day Cream
    Night: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Exfoliating Lotion – Soothing Lotion – Intense Brightening Essence – Night Cream
  • Weekly Treatment:
    Day: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Day Cream/Tinted Day Cream
    Night: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Exfoliating Lotion – Exfoliating Scrub – Soothing Lotion – Intense Brightening Essence – Night Cream
Peringatan :
Selama penggunaan, hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan gunakan di sekitar mata, mulut, dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF (Sun Protection Factor) minimal 15. Jika terjadi reaksi hipersensitifitas (rasa terbakar, kemerahan), hentikan pemakaian.

Harga Rangkaian Wardah White Secret di Pasaran

Berdasarkan informasi dari beberapa situs online hanya dengan merogoh kocek sekitar 400rb an maka anda bisa mendapatkan rangkaian produk wardah white secret. Harga itu bisa saja berbeda dengan daerah anda atau beberapa toko kosmetik rekanan anda. Namun anda juga bisa membeli produk wardah white secret secara satuan.

Harga Wardah White Secret Sepaket Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka