Harga Mylanta Liquid Dan Mylanta Tablet di Pasaran 2017

Maag merupakan penyakit lambung yang banyak diderita oleh semua orang. Maag bisa terjadi pada siapa saja. Bisa anak kecil maupun orang dewasa. Jika penyakit maag dibiarkan saja, akan mengakibatkan gastritis atau tungkak lambung. Ini akan membuat perut lebih sakit dan susah untuk makan. Ada banyak sekali penyebab maag. Bisa karena makan yang tidak teratur, stress dan masih banyak lainnya. Ada banyak sekali obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit maag. Salah satunya adalah Mylanta. Ada dua jenis Mylanta yaitu Mylanta cair dan Mylanta tablet. Tentunya harga Mylanta cair dan tablet berbeda satu sama lain.

Mylanta Cair Atau Liquid

Buat anda yang tidak suka konsumsi tablet, anda bisa memilih Mylanta liquid. Mylanta yang berbentuk cair lebih mudah untuk dikonsumsi. Kandungan yang terdapat Mylanta antara lain aluminiumk hidroksida, magnesium hidroksida dan simetikon. Kandungan tersebut akan membantu meringankan sakit perih pada ulu hati anda. Ini akan membantu menetralkan asam yang terdapat pada bagian lambung. Mylanta sangat efektif dan bekerja dengan cepat untuk mengatasi sakit maag. Harga Mylanta cair untuk botol 50 ml adalah 10.500

Mylanta Tablet

Jenis Mylanta yang kedua adalah Mylanta tablet. Bentuk tablet dari obat maag adalah obat kunyah. Hal ini dikarenakan untuk membantu meringankan pencernaan pada lambung. Ketika mengkonsumsi obat maag, anda harus mengunyahnya bukan langsung ditelan seperti obat pada umumnya. Untuk obat Mylanta tablet satu bungkus berisi 10 buah. Harga Mylanta tablet lebih murah dibandingkan Mylanta cair yaitu Rp. 6000 untuk 10 tablet. 

Obat maag Mylanta ini tidak boleh dikonsumsi lebih dari 2 minggu. Kecuali atas anjuran dari dokter yang bersangkutan. Anak yang berumur di bawah 6 tahun tidak di anjurkan untuk konsumsi obat ini. Konsumsi obat bisa 3 sampai 4 kali untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Untuk Mylanta cair konsumsi 1 sampai 2 sendok takar untuk orang dewasa dan untuk anak-anak cukup setengah atau 1 takar saja. Sedangkan yang tablet konsumsi 1 sampai 2 tablet untuk orang dewasa dan setengah tablet untuk anak-anak. Sekian sedikit penjelasan mengenai harga Mylanta yang terdapat di pasaran.

Harga Mylanta Liquid Dan Mylanta Tablet di Pasaran 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka