Harga Ikan Predator di Pasaran Serta Keunikannya

Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata aquarium? Kebanyakan orang langsung berpikir pemandangan rumput laut dan ikan-ikan yang imut dan lucu. Namun berbeda dengan sebagian orang yang lebih menyukai penampilan sangar pada aquarium mereka. Tampilan aquarium yang sangar ini dipilih oleh para pecinta ikan predator. Berbeda dengan orang ada umumnya, ikan yang mereka pelihara bukanlah ikan koi, ikan cupang atau bermacam-macam ikan hias yang lain, namun isinya sebagian besar adalah ikan predator. Harga ikan predator memang mayoritas mahal sehingga tidak semua orang bisa membelinya. 

 

Harga ikan predator

Masing-masing ikan memiliki harga yang berbeda. Namun rata-rata Harga ikan predator ini adalah ratusan ribu Rupiah. Itu adalah harga yang paling kecil. Ikan yang besar harganya bisa mencapai jutaan, bahkan puluhan juta Rupiah. Oleh karena itu jika anda ingin memelihara ikan-ikan buas ini anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Harga jenis ikan predator ini sangat bervariasi tergantung jenis (piranha, ikan sapu-sapu, atau jenis ikan lainnya) dan ukuran atau umurnya.

Ikan-ikan predator

Harga ikan predator yang mahal tidak menyurutkan niat para pecinta ikan ganas tersebut untuk membeli dan memeliharanya. Justru harga ikan-ikan predator ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Sebagian besar mereka memelihara ikan buas ini karena hobi. Ikan-ikan yang termasuk ikan predator antara lain adalah arwana, piranha dan juga arapaima. Beberapa ikan tersebut merupakan ikan yang ganas dan buas. Dan daging apapun yang masuk ke dalam aquarium mereka akan langsung dilahap sampai habis.

Makanan ikan-ikan predator

Sesuai dengan Harga ikan predator, Jika anda memelihara ikan-ikan predator ini maka anda harus menyiapkan biaya perawatan yang tidak sedikit pula. Biaya untuk makanan ikan-ikan buas tersebut pun tidak sembarangan. Tidak seperti ikan peliharaan lainnya yang biasa diberi makan pellet, ikan ini termasuk ikan karnivora jadi makanannya pun harus berupa daging-dagingan. Bisa menggunakan daging sapi yang dipotong-potong kecil, daging ayam, atau bisa juga menggunakan ikan-ikan yang ukurannya lebih kecil, dan bisa juga menggunakan cicak atau udang.

Harga Ikan Predator di Pasaran Serta Keunikannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka