Harga Biore Pore Pack Terbaru 2016

Harga Produk Biore Pore Pack Bulan Ini – Komedo merupakan masalah wajah yang sangat menggangu apalagi bagi wanita karena akan mampu mengurangi rasa percaya diri jika merasa memiliki hidung landak. Munculnya komedo disebabkan banyak faktor seperti debu,kotoran,serta keringat yang setiap hari menempel diwajah sehingga lama kelamaan hidung menjadi kusam. Komedo jangan sekali – kali di pencet karena bisa Menimbulkan masalah kulit wajah yang lainnya sehingga anda tentu membutuhkan sebuah alat bantu untuk mengangkat komedo tersebut tanpa rasa sakit. Produk yang bisa melakukan itu adalah Biore Pore Pack.

Apa Itu Biore Pore Pack

Biore Pore Pack merupakan plester yang dapat digunakan dengan mudah untuk mengangkat komedo yang ada di hidung tanpa meninggalkan luka. Inovasi dari biore ini telah teruji mampu mengangakat komedo hanya dalam waktu 15 menit. cara menggunakannya pun cukup mudah seperti gambar berikut :
 Gambar Cara Pakai Biore Pore Pack

Harga Produk Biore Pore Pack

Biore  menyajikan 3 buah jenis produk biore pore pack yang bisa anda gunakan untuk mengangkat komedo yang ada diwajah yakni :

Biore Pore Pack Heritage Batik Motif


Motif batik adalah kebudayaan asli indonesia yang unik dan stylish. Kini motif batik parang dan mega mendung hadir di Biore Pore Pack Heritage Batik Motif. Selain cepat dan praktis mengangkat komedo dari wajah, Biore Pore Pack Heritage Batik Motif ini juga unik saat dipakai. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal, pori-pori wajah nampak mengecil & bersih bebas komedo.
Harga Biore Pore Pack Heritage Batik Motif : Rp 13.500,-

Biore Pack Fragrance


Miliki kulit wajah bebas komedo dengan Biore Pore Pack Fragrance. Dengan aroma wangi khas Jepang Cherry Blossom & Green Tea yang menenangkan, plester bermotif unik ini praktis & efektif untuk angkat serta bersihkan komedo dari dalam pori wajahmu dengan satu kali pakai. Pori kulitmu pun jadi tampak mengecil dan kulit wajah jadi tetap sehat berseri*, sehingga membuatmu lebih percaya diri.
Harga Biore Pack Fragrance : Rp 13.500,-

Biore Pack Black

Mau bersihkan komedo dengan hasil terlihat lebih jelas dan nyata? Pakai aja Biore Pore Pack Black, plester pengangkat komedo berwarna hitam untuk hasil yang terasa lebih maksimal. Selain praktis & efektif angkat komedo dari dalam pori dengan 1 kali pakai, kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang menganggu penampilan wajahmu. Gunakan secara teratur untuk dapatkan kulit tetap sehat berseri serta pori bersih dan tampak mengecil.
Harga Biore Pack Black : Rp 13.500,-

Semua produk biore pore pack diatas bisa anda dapatkan di minimarket atau toko kecantikan terdekat anda. Harganya bisa berubah dan berbeda disetiap tempat karena banyak faktor. Terima kasih sudah berkunjung dan ikuti terus informasi mengenai harga produk kecantikan lainnya di blog Daftar Terbaru Harga 2016.

Harga Biore Pore Pack Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka